Tanah Abang di Ujung Jari Anda

Fashion Tanah-abang

Dulu orang beranggapan bahwa pakaian dan busana di Pasar Tanah-Abang itu murah-murah dan kualitasnya rendah.

Itu adalah anggapan orang dulu, sekarang fashion-fashion di pasar Tanah-abang tidak kalah dengan dept-store maupun butik-butik yang ada di mal-mal megah. Harganyapun jauh lebih murah di pasar tanah-abang dibandingkan dengan tempat-tempat tersebut. Tahukah anda bahwa butik-butik yang ada di mal-mal dan dept-store di Indonesia sebagian besar meng-order barang dari pasar Tanah abang?

Mengenai modelnya, orang-orang akan tidak percaya, bahwa sebenarnya trendsetter fashion di Indonesia adalah dari pasar Tanah-abang.

Pakaian yang dipakai para artis sinetron yang biasa ditayangkan di TV-TV ataupun pakaian para penyanyi beken Indonesia kebanyakan di supply dari tanah abang.

Jadi tidak perlu lagi merasa minder memakai produk-produk tanah-abang, sebaliknya harus bangga karena model yang anda pakai itu pasti yang lagi trend.

Lokasi Tanah-abang

Pasar Tanah-abang sangat luas dan terdiri dari beberap gedung, antara lain :

* Gedung Metro+ jembatan Metro

* Blok A + jembatan Blok A

* Blok B yang baru selesai bangun

* Blok F & F2

* Ruko-ruko Ex-auri

Karena begitu luasnya pasar tanah-abang, pembeli biasanya akan merasa kesulitan untuk mengunjungi semua toko-toko yang ada untuk mendapatkan pakaian-pakaian yang disukainya.

Belanja Online Saja

Untunglah sekarang telah hadir versi online produk-produk dari tanah-abang, yaitu www.tanahabang.com. Segala jenis busana seperti fashion wanita, busana muslim , dress, pakaian pria maupun anak-anak tersedia di website ini, dan mengenai model-model barunya juga sangat uptodate, sehari 50 model, diupdate 3 kali sehari.

Di mana lagi pembeli bisa dimanjakan dengan begitu banyak model baru setiap hari? Kalau pembeli langsung belanja di pasar, kemungkinan bisa makan waktu seharian dan itupun belum tentu mendapatkan yang sesuai.

Sekarang pembeli bisa memilih-milih baju yang di sukainya langsung dari kenyamanan rumah ataupun kantor mereka.

Jadi tunggu apalagi? Andapun harus segera mengunjungi website tanahabang.com sekarang supaya tidak kehabisan.

%d bloggers like this: