Marketing dengan Blackberry

Siapa yang tidak mengenal Blackberry sekarang ini? Hampir setiap anak muda di kota besar memilikinya. Di manapun anda berada, akan terlihat orang-orang sedang asyik ber BBM ria.

Blackberry tidak hanya asyik digunakan untuk pergaulan sehari-hari, tapi bisa juga untuk bisnis. Yang akan kita bahas di sini adalah penggunaan BBM untuk marketing, terutama bagi para pemilik Kios di Tanah Abang.

Sejak pemakaian Blackberry meluas, beban pemilik toko di Tanah abang untuk memperkenalkan produk produk baru mereka ke pelanggan jadi jauh lebih ringan. Mereka membuat sebuah group di BBM untuk para pelanggan mereka, dan setiap ada model baru, mereka akan memfoto produk tersebut dengan blackberry mereka, dan akan di post di group itu. Segera kemudian, setiap pelanggan yang rata-rata juga sudah memiliki Blackberry, juga akan bisa melihat model baru apa yang dikeluarkan oleh toko tersebut. Pelanggan juga bisa langsung meng-order di Blackberry dengan cara chatting di group.

Dengan kemajuan technoloy mobile terutama dengan adanya Blackberry, Marketing untuk toko toko di Tanah Abang akan terasa sangat terbantu. Bagi mereka yang belum menggunakannya untuk membantu usaha mereka, kami sangat sarankan untuk segera memulainya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: